Oktober


Alhamdulillah, Oktober datang lagi, dalam penanggalan Masehi, bertambah lagi usia ini tanpa bisa ditahan. mungkin akan ada yang banyak yang mengucap selamat, atas berulangnya tahun kelahiran, atau akan ada yang minta jatah traktiran. namun tuntutan itu masih terasa ringan dan anggapan saya masih bisa terpenuhi. namun ada berbagai hal yang menjadi tuntutan pribadi yang masih harus dipenuhi. tekad, semangat dan nekat yang masih menggantung di pikiranku untuk bisa bermanfaat lebih banyak ke orang lain, yang masih belum terpenuhi.

Dengan ruang dan kesempatan hingga di usia separuh jalan ini, belum banyak yang bisa dilakukan dan dirasakan banyak orang menurutku, berbagai karya tulisan yang tertunda, berbagai pengelolaan yang masih menunggu butuh disentuh, sentuhan pikiran yang belum banyak merubah banyak orang, terutama diri sendiri.

IsnyaAllah sejak diperingatkan dengan jatuh  sakit  beberapa bulan lalu cukup menjadi peringatan keras, bahwa hidup cukup singkat, bagaimana jika diambil kembali oleh sang penguasa ruh, ketika belum bisa berbuat banyak?..pikiran inilah yang terus menjadikan hidup ini harus bisa terpacu menjadi pencerah bagi sesama.

Dengan mencoba menjalani latihan diri (self training) , moga bisa bangkit lagi…berarti bagi banyak diri

Saya Nantikan Komentar Anda,..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: