Alhamdulillah, tiga puluh tiga tahun sudah….


Alhamdulillahirabbil alamiin. 33 tahun sudah diri ini diberi waktu oleh yang empuynya waktu untuk menikmati kesempatan hidup di Dunia, kesempatan yang jarang diberikan kepada orang-orang kebanyakan yang dimatikan Tuhan lebih awal dari usia seperti ini.

Setidaknya menurut perhitungan tanggal Masehi, hari ini usia diri ini mencapai 33 tahun dan bukan waktu yang sedikit untuk mengerti arti pentingnya hidup dan kehidupan. Banyak sudah suka duka, bahagia derita, tawa-tangis yang dilalui, namun ucapan syukur mestinya selalu ada tanpa henti.

Tidak ada yang istimewa di ulang tahun kali ini, ucapan orang dekat, istri, anak, teman, sahabat, berseliweran di HP, di Media sosial bahkan yang sempat ketemu dan berpapasan di jalan pun masih sempat beri doa dan ucapan selamat.

Sebuah lompatan baru yang diri ini lalui dalam mengarungi kehidupan dengan bertambah matang usia, tentunya bertambah dewasa dalam menyikapi hidup, yang tinggal separuh. Jika rata-rata usia kita diberi kesempatan hingga 60 tahun, maka tinggal separuh rasanya perjalanan hidup ini. dan mestinya sudah bisa melakukan banyak hal baik yang pribadi hingga yang mendunia.

Harapan lainnya agar bisa membahagiakan orang terdekat, baik orang tua dan keluarga juga anak-anak yang bisa melanjutkan warisan dari keturunan orang tuanya.  bermanfaat bagi sesama, mengangkat martabat manusia dan mengusung kecintaan kepada ilahi rabbi. mari sama-sama…!!

Saya Nantikan Komentar Anda,..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: